Pages

Monday, June 2, 2014

Cars Painting

Waah, sudah bulan Juni. Alhamdulillah, blog ini masih rajin diupdate. Memang sih, ada target pribadi kalau dalam satu minggu minimal harus ada dua postingan baru. Bukan karena apa-apa juga, buat mengingatkan diri sendiri untuk terus menyediakan diri dan hati sepenuhnya untuk Aca. Biasanya kan suka setengah hati, apalagi kalau pekerjaan lagi banyak-banyaknya, hadeeh, bawaannya pengen marah terus sama Aca yang 'kreatif'nya suka kebengetan.

Baiklah, mari kita bicara soal play n learn saja. Kali ini kami main mobil-mobilan dan melukis di saat yang bersamaan. Namanya melukis dengan mobil. Mobil mainan tepatnya. 

Yang aku siapin, dua buah piring plastik berisi pewarna makanan yang sudah aku encerkan dengan sedikit air. Sebenarnya lebih seru kalau makin banyak warna yang digunakan, tapi dua ini cukuplah. Kertas kosong (aku pakai kertas yang tidak terpakai), serta mobil mainan.

Caranya gampang banget. Gerakkan saja maju mundur mobil mainannya di piring plastik berisi pewarna. Beberapa kali ya biar pewarnanya menempel di roda. Lalu pindahkan mobilnya ke kertas putihnya. Mainkan saja seperti biasa. Lihat, ada jejak berwarna di kertas kan? Lakukan berulang-berulang. Dan voilaa, jadilah lukisan abstrak yang keren ^_^.







No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share