Pages

Tuesday, June 17, 2014

Pentas Seni dan Pelepasan Siswa

Hari Ahad, tanggal 15 Juni kemarin, adalah hari yang bersejarah bagi Aca (dan emaknya hihihi). Pertama kalinya Aca mengalami acara pentas seni, pelepasan, atau bahasa gampangnya adalah perpisahan di sekolahnya. Sebulan terakhir, Aca dan teman-teman memang sudah latihan untuk acara ini. Selain pentas untuk gerak dan lagu tiap kelompok, anak-anak akan menyanyi bersama dengan guru-gurunya di panggung.

Sebelum hari H, aku sudah sibuk download lagu yang akan di bawakan kelompoknya Aca, tiap hari membicarakannya dengan orang serumah biar Aca semangat, sampai urusan kostum yang kebetulan diserahkan padaku. Ribet banget. Deg-degan tentang Aca yang moodnya sering turun naik dan manjanya agak terlalu kelewatan sama emaknya.

Hari itupun tiba, pagi-pagi sebelum berangkat Aca lumayan bersemangat. Berhubung anak-anak diminta diantar ke sekolah dulu, jam 7 sudah aku siapkan untuk berangkat. Dari rumah sih baik-baik saja. Malah sempet foto-foto dulu sama Fida.

Tapii, di sekolah, mulai deh rewelnya. Oke, aku tinggal saja, karena berdasarkan pengalaman, Aca memang suka manja kalau ada orang-orang terdekatnya. Kalau sudah ditinggal dia malah lebih berani dibanding teman-temannya yang lain.

Cerita rewelnya Aca sedikit saja ya, yang jelas setidaknya Aca sukses naik ke panggung dengan selamat dan tertib hahaha..Aca hebaat. Walaupun sebelumnya nangis, minta pulang, bilang tidak mau nari, eh sampai di panggung ketawa ketiwi pede. Dasar Acaa!! 

Ini dia sedikit foto-fotonya. Gak sempet moto banyak, karena mesti ngumpet karena kalau Aca lihat, manjanya akan kumat.


Foto bersama dulu sebelum pentas. Kelompok Kutilang.


Waktu pentas di panggung

 antri sebelum naik ke panggung

 nyanyi bersama

Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar dan menyenangkan.  And Aca,  I really proud of you...


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share