Pelangiku Handmade

Assalamualaikum semuanya...


Mau menceritakan sesuatu nih. Sebelumnya pernah juga cerita ini di sini. Tentang Pelangiku Handmade. Salah satu mimpiku. Dan Alhamdulillah, mimpi ini mulai menjadi kenyataan. Memang masih panjang jalannya, tapi setidaknya kini mulai ada titik terang untuk mewujudkannya.

Jadi akhir bulan Juli kemarin, secara resmi Pelangiku Handmade dibuka. Pelangiku Handmade adalah sebuah toko online (dan semoga secepatnya akan ada toko offline nya) yang menyediakan perlengkapan craft, handmade toys,mainan edukasi, dan barang-barang yang bisa dipersonalisasi. Kebanyakan memang untuk anak-anak. Karena memang aku suka sekali dunia itu. 


Yang membedakan Pelangiku Handmade dengan toko mainan yang lain? Sebisa mungkin kami memberikan harga yang lebih hemat. Karena aku ingin sekali. anak-anak bisa bermain dengan mainan yang terjangkau tapi tetap bagus kualitasnya. Juga ibu-ibu bisa menyediakan peralatan membuat mainan dan bahan belajar dari satu toko saja. Pengalamanku juga, sering belanja peralatan diy dari beberapa toko yang berbeda sehingga lebih boros di ongkir sedangkan mencari bahan di toko offline juga susah. Semoga kelak Pelangiku Handmade jadi one stop shopping untuk berbagai kebutuhan dunia ibu dan anak.

Kebanyakan yang dijual adalah mainannya Aca juga. Jadi biasanya setiap aku beli mainan atau perlengkapan craft nya Aca, aku membelinya dalam jumlah banyak biar dapat lebih murah. Nah, sisanya yang banyak itu yang dijual. Jadi memang sudah lulus tes uji kebutuhan dan keasyikan mainnya oleh Aca hihihi.. Sering juga aku repacked beberapa barang agar bisa lebih murah dan hemat. Karena terkadang sebuah mainan tidak butuh banyak jumlahnya, hanya butuh beberapa tanpa mengurangi kegunannya.

Kami juga berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Karena yang jualan adalah seorang ibu yang juga mengalami saat-saat main bersama anak, jadi bisa lho untuk diajak sharing ide bermain atau diy mainan bersama. Tapi karena saat ini aku masih bekerja, dan Aca juga masih sering minta ditemanin kalau main dan belajar, mungkin ada saat-saat kalau mengalami slow respon, tapi tentu saja akan segera ditindak lanjuti secepatnya selagi memungkinkan.

Ini beberapa produk yang tersedia di Pelangiku Handmade. Jangan sungkan untuk follow akun instagram kami di @pelangikuhandmade untuk mengetahui koleksi lengkapnya.


mini coloring books. Bisa buat isian goodiebag ultah. Tema nya sesuai order.


Customized notebooks and sketch books

beberapa mainan yang tersedia Pelangiku Handmade

paket sensory box

Akhirnya, mohom doanya semoga Pelangiku Handmade bisa memberi manfaat kepada banyak orang. Mampu memberi inspirasi dan ide bagi semakin banyak orang lain. Dan tentu saja semoga lancar dan berkah terus. Amiin...

Post a Comment

0 Comments