Friday, November 23, 2018

ALASAN BERGABUNG DENGAN BLOGGER PEREMPUAN NETWORK



Keputusan untuk bergabung dengan Blogger Perempuan Network adalah karena  sebuah kebutuhan. Menulis dalam hal ini di blog, meskipun menyenangkan, akan tetapi membutuhkan banyak sekali perjuangan untuk bisa konsisten melakukannya. Bisa dilihat kan, nasib blog ini beberapa waktu belakangan. Minim post sekali. Sampai aku menemukan Blogger Perempuan Network ketika sedang melakukan blog walking beberapa waktu lalu.
 
Blogger Perempuan Network (BPN) adalah kumpulan orang-orang keren yang bisa konsisten menulis di blog, berbagi manfaat, dan bonusnya adalah banyak dari mereka yang mendapatkan uang dari hasil menulis blog. Bergabung di BPN seperti diberi semangat  untuk terus menulis. Apapun yang terjadi. Saat sedih, saat bahagia, saat berharap, saat berbagi kebaikan. Ah, membaca cerita-cerita semua perempuan hebat di BPN itu bikin semangat naik seribu persen deh.

Bukankah kita memang selalu membutuhkan seseorang yang mengingatkan kita saat malas melanda, menyemangati saat lelah datang, dan ikut senang saat keberhasilan menghampiri kita? Iya, bersama BPN seperti mempunyai sejuta sahabat dari seluruh dunia. Bukan sembarang sahabat sih. Sahabat yang luar biasa. Ilmunya selalu bikin takjub. Keren-keren semuanya.  Akui serasa butiran debu yang gak ada apa-apanya dibanding mereka. Tapi di lain hal, aku juga terpacu untuk bisa sehebat mereka. Jadi ingin untuk terus belajar banyak hal baru yang selama ini kupikir terlalu sulit dan tidak terjangkau.


Jadi, siapapun yang ingin bisa terus bersemangat ngeblog, ikutan komunitas Blogger Perempuan Network deh. Akan selalu ada suntikan semangat setiap kita  butuh. Contoh paling nyata adalah adanya Challenge ini. Oke, aku mengakui, belum pernah dalam sejarah blog cerita berwarna, ada blog post selama tiga hari berturut-turut. Rutin. Sepanjang kurang lebih 300 kata. Tapi karena ada tantangan dari BPN, aku ternyata bisa melakukannya. Aku memang suka tantangan, dan bagi siapapun yang menyukai tantangan sepertiku, pasti akan ketagihan.

Terima kasih Blogger Perempuan Network. Atas komunitas keren ini. Aku yakin sepertiku, di luar sana juga banyak perempuan lain yang sedikit banyak berubah hidupnya karena BPN. Karena membaca blog post para anggotanya, ilmu baru yang didapat dari BPN, mengenal keluarga baru karena saling bertemu di pertemuan member, ataupun hadiah yang diterima karena mengikuti blog competition. Sekali terima kasih telah menjadi bagian dari dunia perblogginganku yaa...

No comments:

Post a Comment

Share