Just a Little Note!

Haii, kemaren-kemaren gak sempet ngeblog. Bukan males (sekarang bertekad gak males-males lagi), tapi memang lagi gak ada waktu. Biasanya malem-malem setelah Aca tidur bisa nyempetin waktu buat posting, tapi kok malah sering ikut ketiduran hehe...Hmm, sebenarnya kamera digitalku lagi trouble sedikit, jadi lagi diistirahatkan dulu. Kan gak asyik, posting blog tapi gak ada fotonya.

Oke, cerita beberapa hari ini tetap seru. Tiap hari masih main sama Aca. Apalagi sepertinya Aca sudah mulai ketagihan nih main bareng emaknya. Malah sering minta main lagi permainan kemarin-kemarin seperti mancing ikan, jualan roti, capung biru, kapal-kapalan, juga masih rajin main sama sticky wallnya. Seneng deh lihatnya. 


Minggu ini permainan baru yang aku mainkan sama Aca adalah main bola jari. Apa itu?hihi, just simple game. Cuma kertas koran yang dibentuk seperti bola. Lalu mainnya di meja ruang tamu. Bagian ujung-ujungnya aku kasih selotip kertas yang dibentuk seperti gawang. Mainnya harus dengan jari. Jadi menendang bola, merebut bola, dan menjaga gawang harus dengan dua jari tengah dan telunjuk. Seru lho. Juga dapat melatih koordinasi serta motorik halus anak.

Catatan kecil untukku, sekarang aku juga semakin menyadari manfaat main bersama Aca. Aca jadi jauh lebih bahagia, lebih penurut, lebih banyak bicara. Acara mogok-rewel juga sudah jauh lebih berkurang. Kalau sudah begini, jadi makin semangat untuk lebih banyak meluangkan waktu bersamanya. Untuknya..

Post a Comment

0 Comments