Pages

Thursday, February 27, 2014

Main Bola

Sudah pernah aku ceritakan kan kalau Aca suka banget main bola. Di rumah, lumayan banyak koleksi bolanya. Dari yang kecil sampai sebesar bola sepak. Dari yang lentur sampai yang keras. Lumayan rempong juga naruhnya kalau lagi gak dipakai. Kalau lagi dipakai, hadeh..makin ribet aja tuh. Bola besar kecil bertebaran di seluruh rumah. Jadi utinya lebih sering menyimpan bola-bola itu di belakang dan hanya dua bola yang ditaruh di tempat mainnya biar tidak semakin pusing membereskannya.

Masalahnya, kemaren Aca dan Fida entah kenapa nemu bungkusan plastik besar berisi bola-bola tersebut. Dan begitulah semua kehebohan dimulai hehe..Mereka berdua ribut maksa mengeluarkan semua bola. Pura-pura mandi bola di lantai ruang tamu, lalu dengan semangatnya main bola sepanjang sore. Melihat keceriaan mereka, jadi gak tega untuk melarangnya. Walaupun urusannya jadi panjang nantinya soal membereskan, tapi terbayar kok mendengar mereka tertawa-tawa bahagia.
Jadi ini nih potret 'seadanya' mereka.

 Sebagian kecil bola yang sudah disebar ke lantai



Aca pura-pura berenang dan mandi bola. Lho, bolanya mana Ca?


Memanfaatkan keranjang plastik buat ring basket. Mereka asyik mencoba memasukkan bola ke keranjang


Next, ganti permainan lagi. Berlomba membawa bola memakai raket. Bolanya tidak boleh jatuh. Seruuu!


Yang ini lomba memindahkan bola dari keranjang dorong ke keranjang kecil. Siapa yang lebih banyak yang jadi pemenangnya.


Dan lihatlah betapa bahagianya mereka berdua....



Dengan bola, kita bisa menciptakan banyak permainan buat anak-anak. Dan yang terpenting, mereka pasti akan menyukainya ^_^.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share