Pages

Saturday, February 22, 2014

Main Tenis

Senangnya hari libur datang lagi. Dan sabtu pagi tadi cerah banget. Setelah muter-muter lihat sawah di desa sebelah, waktunya main dengan raket tenis mainan baru. Bisa buat olahraga, bisa buat main, dan yang jelas bisa buat bersenang senang.

Permainan ini aku maksudkan buat melatih motorik kasarnya Aca. Ada gerakan mengayun raket, melompat, menangkap dan mengejar bola. Awalnya si mainnya seperti standarnya main tenis atau badminton, tapi dasar Aca, setelah itu mulai kreatif menciptakan mainan baru dengan seperangkat raketnya ^_^. Here we go..

Main berdua di teras rumah. Cuma ini yang kefoto gara-gara Aca ngambek gak mau difoto. Emaknya gak boleh moto, dan HARUS ikut main terus. 



Setelah puas main sambil berdiri, lompat dan lari-lari ngejar bola, Aca capek lalu memutuskan mainnya sambil duduk. Dan lagi-lagi, emaknya gak boleh moto. Hadeh..ini foto waktu punya kesempatan pegang hp sebentar.


Setelah itu, diajak ke tetangga, bisa main di jalanan. Tambah seneng deh. Kalau ini, emaknya gak ikutan, jadi bisa moto dari pinggir jalan.


Siang harinya, ada Fida. Main berdua di dalam rumah.


Bosan main dengan cara biasa, Aca memasukkan bola ke keranjang mainan dengan raketnya. Beberapa kali tepat sasaran lho. Berarti sudah makin banyak kemajuan motorik kasarnya. Alhamdulillaah..


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share