NIGHT CREAM PERTAMAKU

 



Review Votre Peau Night Cream with Collagen. 


Hari ini genap sebulan aku menggunakan Krim malamnya Votre Peau. Awalnya penasaran waktu membaca berita kalau krim ini dinobatkan sebagai Best Night Cream di Beauty Awards 2020 oleh @femaledailynetwork. Kupikir Votre Peau ini adalah brand luar, eh ternyata brand lokal. Makin penasaran. 

Sebenarnya aku dulu sudah pernah menggunakan night cream dari dokter kulit, tapi karena sudah lama sekali tidak menggunakannya, bolehlah ya ini kusebut night cream pertamaku. 

Votre Peau berasal dari bahasa Perancis yang berarti "your skin" atau kulit kamu. Meskipun namanya asing, Votre Peau ini brand lokal yang ternyata sudah banyak mempunyai produk skincare. Beberapa di antaranya adalah facial wash, toner, eye cream,  dan essence. 

Produk Votre Peau pertamaku memang Night Cream ini. Biasanya aku tidak pernah menggunakan moisturizer di malam hari. Kulitku yang berminyak membuatku merasa tak perlu memakai moisturizer. Padahal kulit berminyakpun perlu hidrasi dan aku memilih krim ini untuk moisturizer harianku. 

Jadi kucoba menggunakan Votre Peau ini di tahap akhir skincare sebelum tidur. Sebenarnya tahapan skincare ku Biasa saja sih hahaha.. Hanya cuci muka, memakai serum niacinamide, dan retinol di malam hari. Aku sempat ragu memasukkan retinol bersamaan dengan night cream ini karena AHA dan retinol untuk kulit sensitif bisa menimbulkan iritasi dan breakout. Tapi waktu kucoba sedikit selama seminggu, ternyata kulitku baik-baik saja. 

Nah.. Votre Peau Night Cream with Collagen ini menurut penilaian pribadiku adalah seperti ini : 




Tekstur

Meskipun bentuknya krim, percaya deh, bukan seperti cream lain yang lengket, berminyak, dan berate. Krimnya lembut sekali seperti shouffle. Aku bahkan mesti berhati-hati mengambil krim ini karena saking lembut nya aku sering khilaf mengambil kebanyakan hahaha.. 


Key Ingredients 

Argan Oil  : sebagai pelembab dan toner alami, mengontrol minyak di wajah, serta memudarkan bekas jerawat maupun luka. 

Glycolic Acid : melawan tanda-tanda penuaan, meratakan dan mencerahkan warna kulit, membersihkan dan mengecilkan pori-pori. 

Marine Collagen : menghidrasi kulit dan membantu proses regenerasi kulit. 


Packaging

Aku jatuh cinta pada kemasan kertas pembungkusnya. Cantik dan unik. Aku sempat berniat menyimpannya untuk ide craft hahaha.. Jarnya sendiri imut. Berwarna putih bersih dan tidak memakan tempat. Cocok dibawa bepergian. 

Price

Rp. 285.000,00 . Ini skincare termahal yang pernah kubeli hahaha.. Kupakai setiap malam tipis-tipis biar awet. Sudah satu bulan dan isinya masih banyak. Kemungkinan bisa cukup untuk satu bulan lagi. 

Repurchase? Yesss!! 

Hasil di kulitku setelah satu bulan memakai night cream ini adalah kemerahan di kulitku berkurang. Bruntusan juga hilang. Daan, aku paling suka hasilnya setiap bangun tidur. Lembab, kenyal dan aku ngerasa auto glowing gitu hahaha... Love it!! 


Referensi : https://instagram.com/votre_peau?igshid=1ody0afro560m

Post a Comment

0 Comments