Pages

Tuesday, December 31, 2013

Trip to Jepara

Sebulan sekali, kami sekeluarga punya jadwal rutin ke Jepara. Ada acara arisan keluarga. Juga menengok mbah disana. Selalu excited setiap kesana. Kesempatan juga untuk membawa Aca ke suasana desa. Kapan lagi Aca bisa lihat sapi dari dekat, bertelanjang kaki di tanah merah, memberi makan kambing, main bola di halaman yang luas kalau tidak disana.

Dan inilah foto-foto dari Jepara hari Ahad kemarin
 foto bersama di depan makam mbah. Miss him a lot.


Aca-Fida

Bukan Aca namanya kalau gak jahil, ini main sama sapunya mbah dan gangguin saudara-saudaranya


Ini sebenarnya di pantai, tapi ombaknya lagi gedeee banget, jadi gak bisa turun ke laut deh. Cuma ngeliatin laut dari jauh.


Eh iya, bawa oleh-oleh pasir hitam dari pantai lho. Rencananya mau bikin sensory play buat Aca. Juga nyetak macam-macam bentuk dari pasir. Kalau pasir putih mungkin lebih seru ya, bisa diwarnai. Tapi pasir hitam juga bagus sih. Aca juga sudah dikenalkan dengan pasir hitam kok di sekolah. Tinggal nunggu waktu yang tepat aja buat main (emaknya yang gak sibuk maksudnya hehe)..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share