Pages

Monday, February 24, 2014

Little Doctor

Masih di edisi mainan baru kemaren, kali ini yang dimainkan Aca adalah play set Dokter. Sebelumnya aku sama sekali gak tertarik membelikan Aca mainan ini, karena yang aku lihat di toko-toko kebanyakan berwarna pink dan gambarnya anak perempuan semua. Walaupun tentu saja aku tidak menganut paham kalau anak perempuan mainnya boneka dan anak laki-laki mainnya mobil-mobilan. Hanya saja, gak ada yang lebih maskulin dikit kenapa hehe..

Sampai akhirnya, waktu acara sharing di sekolahnya Aca, baru tahu kalau tema bulan Februari adalah Pekerjaan. Sebulan ini dikenalkan macam-macam pekerjaan seperti pilot, dokter, guru, dsb. Dan kata gurunya Aca kalau ditanya maunya menjadi Dokter. Padahal di rumah belum pernah aku bahas soal ini. Jadi, sambil membuat daftar play n learn di rumah selama sebulan ini juga, aku kepikiran membelikannya peralatan dokter-dokteran ini.

Dan gak nyangka juga, Aca lumayan ahli memainkannya. Entah karena sudah pernah dibuat main peran di sekolahnya, ikut meniru Fida yang punya mainan yang sama, atau karena ingatannya karena saking seringnya ketemu dokter waktu kecil dulu. Tapi yang jelas, menyenangkan melihatnya bermain peran jadi dokter kecil. Seru dan lucu.

 Ini dia foto-fotonya :
 
Pertama praktek pakai boneka beruang coklat miliknya

Habis itu praktek pakai boneka beruang pink tantenya yang lebih gede dari badannya.



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share