Pages

Friday, November 21, 2014

Papercup Warna Warni

Punya papercup warna-warni di rumah? selain untuk bikin kue, bisa digunakan untuk membuat craft bareng anak-anak lho. Yuk dimanfaatkan, banyak lho yang bisa dibuat dengan papercup ini.

Kemarin, kami membuat bunga dari papercup. Sekalian juga pas dengan tema tanaman kali ini. Bahannya gampang banget kok. Cuma lem dan crayon untuk melengkapi gambar. Sedangkan hiasannya suka-suka yang bikin aja. Bisa pakai glitter, pompom, manik-manik, cat air, cotton ball, apa saja yang penting bisa bikin bunganya makin cakep. 



Kalau kami, ke menggunakan pompom, glitter sama manik-manik bintang kecil. Adanya itu di rumah, dan sudah cukup membuat anak-anak anteng membuatnya.



Papercupnya tinggal ditempel di kertas, dikasih hiasan, lalu bisa juga digambar lagi memakai crayon seperti Fida ini.



Puas membuat bunga-bungaan, masih ada beberapa sisa papercup yang sudah diberantakin Aca, kemudian kami membuat kue mainan. Jadi papercup nya diisi cotton ball, dihias dengan glitter dan manik-manik. Waah, jadinya baguus sekali. Sepertinya enak sekali kata Fida hehehe.... 


Akhirnya kami mengakhiri sore dengan main jual beli kue (atau es krim ya?). Besok-besok bikin craft lagi ya dengan papercupnya..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share